Pengumuman

Pengumuman Perpanjangan Wisuda

Om Swastyastu, Berikut Informasi Pengumuman Perpanjangan WISUDA ke-IV UHN I Gusti Bagus Sugriwa Denpasar. Suksma

Hari Libur Nasional &
Cuti Bersama Tahun 2022


Om Swastyastu,
Berikut informasi mengenai Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama Tahun 2022 berdasarkan SKB Menteri Agama, Menteri Ketenagakerjaan, dan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.
Mohon dicermati.
Terimakasih.
Om Santih, Santih, Santih, Om.

WISWA #2

WISWA #2 merupakan program Webinar dari dan bagi Mahasiswa seri kedua yang dirancang oleh mahasiswa Program Studi Magister Dharma Acarya dan diperuntukkan juga bagi mahasiwa agar memahami bidang kajian sesuai bidang keilmuan pada program studi. Tema WISWA #2 yakni “Tantangan Pendidikan Agama Hindu di Era Postmodernisme” Semoga kegiatan ini senantiasa memberi manfaat bagi pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi. 

Pengumuman Libur Hari Raya Nyepi

Om Swastyastu, diumumkan kepada Mahasiswa, bahwa dalam Memperingati Hari Raya Nyepi perkuliahan ditiadakan dari  hari Rabu, 02 Maret 2022 sampai Jumat, 04 Maret 2022. Dan Perkuliahan dilaksanakan kembali mulai Senin, 07 Maret 2022. Om Santih, Santih, Santih Om.

WISWA #1

WISWA #1 merupakan program berseri yang dirancang oleh mahasiswa Program Studi Magister Dharma Acarya dan diperuntukkan juga bagi mahasiwa agar memahami bidang kajian sesuai bidang keilmuan pada program studi. Kegiatan ini dikemas dalam bentuk Webinar yang melibatkan Dosen di lingkungan Universitas Hindu Negeri I Gusti Bagus Sugriwa Denpasar maupun dari luar institusi, serta mahasiswa sebagai penyelenggara dan pendukung kegiatan. Tema WISWA #1 yakni “Konsep Pendidikan Agama Hindu dalam Paradigma Keilmuan” Semoga kegiatan ini bermanfaat untuk meningkatkan kualitas output khususnya pada Prodi Magister Dharma Acarya.

Pembelajaran SMT Genap 2021/2022

Berdasarkan Surat Pemberitahuan dari Rektor UHN I Gusti Bagus Sugriwa Denpasar Nomor 369/Uhn.01/2/PP.00.9/01/2022 perihal Pelaksanaan Kuliah Semester Genap Tahun 2021/2022, maka kegaitan pembelajaran dilakukan secara hybrid (70% daring dan 30% luring). Untuk itu diumumkan kepada seluruh dosen pengampu mata kuliah dan mahasiswa pada Program Studi Magister Dharma Acarya agar mencermati surat pemberitahuan tersebut. Demikian yang dapat disampaikan, semoga pandemi ini cepat berlalu.